Asesmen Lapangan Prodi Akhwal As-Syahsiyyah

IAIN Pontianak, Jurusan Akhwal Asy-Syakhsiyyah mendapatkan tamu dari Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT). Kunjungan ini merupakan penilaian terhadap kinerja Jurusan Akhwal Asy-Syakhsiyyah dengan tercantumnya nilai akreditasi dari BAN-PT. BAN-PT mengutus dua orang asesor, yaitu Dr. Supriyadi Ahmad (UIN Jakarta) dan Dr. Mawardi M. Saleh (UIN Susqa Riau).

Ketua Jurusan, Dr. Marluwi, M.Ag berharap Akreditasi Jurusan ini bisa menjadi semangat baru bagi Jurusan Akhwal Syakhsiyyah dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa. Di lain sisi, baiknya penilaian ini merupakan harapan bagi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, khususnya bagi Jurusan Akhwal Syakhsiyyah.

Akreditasi Lapangan Jurusan Akhwal Syakhsiyyah dilaksanakan di Ruang Rapat Senat IAIN Pontianak pada hari Kamis dan Jumat tanggal 19-20 Oktober 2017. Kegiatan ini langsung dibuka oleh Rektor IAIN Pontianak Dr. H. Hamka Siregar dan didampingi oleh Dr. Ichsan Iqbal, MM sebagai Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam beserta jajarannya. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Penjamin Mutu (LPM) IAIN Pontianak dan jajarannya, Stakeholder, Dosen, dan Mahasiswa Jurusan Akhwal Syakhsiyyah.

One thought on “Asesmen Lapangan Prodi Akhwal As-Syahsiyyah

  • at
    Permalink

    Sukses selalu untuk prodi Akhwal As Syahsiyyah…
    Insha Allah hasilnya baik… Amin…

Leave a Reply